Minggu, 10 September 2023

LOWONGAN PT JHONLIN AGRO MANDIRI TERBARU 2023

 

Lokerbaiman : Jhonlin Agromandiri (JA) adalah perusahaan yang berurusan dengan agrobisnis, di bawah pengawasan Jhonlin Group.

JA saat ini mengelola bisnis pengolahan karet remah, pabrik CPO (Crude Palm Oil), dan pabrik pengolahan pelet kayu. Ketiga unit produksi ini didukung oleh perkebunan dan pembibitan sendiri untuk tanaman karet, plam, dan energi, yang digunakan sebagai bahan baku untuk memproduksi pelet kayu.

JA berada di bawah HGU (Hak untuk Mengolah) untuk perkebunan kelapa sawit yang luasnya 30.000 Ha dan telah memperoleh Izin Pemanfaatan Hasil Hutan di Hutan Tanaman (IUPHHK-HT) seluas 17.730 Ha. Selain itu, JA berkolaborasi dalam konsesi lahan dengan luas total 140.995 Ha, dengan 41.425 Ha di bawah Izin Usaha Pemanfaatan Timber untuk Produk Kayu, dan 99.570 Ha melakukan Izin Usaha untuk Pemanfaatan Produk Kayu Hutan di Hutan Alam (IUPHHK-HA) di Selatan. Kalimantan. Tanah-tanah ini ditanami dengan pohon karet, kayu kayu, dan tanaman energi untuk mendukung sektor agrobisnis Jhonlin Agromandiri.

Selain sumber daya manusia sebagai aset utama, Jhonlin Agromandiri juga memiliki sumber daya pendukung untuk mengoptimalkan produksinya, seperti lusinan alat berat dan sarana transportasi mis., Buldoser, penggerak, grader, pemadat vibro, forklift, skidders, wheel loader, traktor pertanian, serta bus mikro, tempat tidur rendah, truk sampah, trailer, kabin tunggal, dan kabin ganda.


POSISI : STAFF CSD


Kualifikasi :
  • Laki-laki / perempuan
  • Pendidikan min. SMA / SMK Sederajat
  • Mahir Program (Ms. Office Khususnya Excell, PTT, Design Grafis)
  • Usia maks. 30 tahun
Silahkan mengirim lamaran
Maks. 13 September 2023
ke Email dengan subject : Nama_Posisi yang dilamar
Email : recruitmentptja@gmail.com

Alamat :
Jl. Serongga KM.1 Desa Gunung Antasari, Kec. Simpang Empat, Kab. Tanah Bumbu, Kalimantan Selatan
Lamaran, CV & berkas pendukung dalam 1 file dengan format PDF max. Size 2 MB

PT JAM tidak pernah memungut biaya saat proses recruitment, hanya kandidat yang memenuhi syarat yang akan di proses !

Sumber :



Previous Post
Next Post

0 komentar:

Berkomentarlah dengan bijak dan sesuai dengan topik pembahasan

Featured Post

  We Are Hiring Posisi :  Kepala Seksi Administrasi Asisten R&D Asisten Agronomi Asisten Mekanik Workshop Admin Finance Admin HRD Admin ...

Continue reading